Thursday, June 9, 2016

Review Smartphone Mito T61 Terbaru 2016

Persaingan vendor samrtphone memang semakin ketat saja. Tak hanya pada jajaran smartphone berukuran 4 sampai bersama dengan 5 inci saja, jajaran pill canggih yang asyik digunakan bermain game dan nonton video terhitung menjadi incaran masyarakat, terlebih anak-anak. Tak harus jauh-jauh ke vendor asing sebab memang kami terhitung mempunyai vendor lokal yang mengolah pill yang memadai pintar. Vendor berikut adalah Mito bersama dengan produknya yang diberi nama Mito Fantasy Tablet T61. Smatphone atau pill ini amat tepat untuk bermain game dan terhitung untuk browsing. Penasaran layaknya apa spesifikasi dan terhitung harga teranyar untuk smartphone ini? Langsung saja simak uraian singkatnya berikut ini.

Sebenarnya, produk lokal tidak kalah terhitung bersama dengan produk-produk asing. Justru bersama dengan membeli produk lokal Anda bisa menghemat anggaran Anda sebab smartphone yang Anda beli tidak ditambah bersama dengan cost pajak yang amat panjang. Sayangnya, kehadiran bermacam produk smartphone lokal belum sepenuhnya bisa menarik perhatian masyarakat. Sekedar Info untuk Anda, kali ini akan dibahas spesifikasi dan harga Mito T61. Pembahasan ini di mulai bersama dengan membicarakan spesifikasi layar dan terhitung desainnya. Secara sekilas, pill besutan Mito ini mempunyai desain yang moderen dan elegan bersama dengan balutan warga hitam klasik. Tombol fungsi yang ada pada smartphone ini tidak banyak. Satu tombol power dan Volume yang ada di sebelah kanan body menjadi pemintas utama dan yang lainnya layaknya biasa. Terdapat port untuk keperluan charging dan port audio jack berukuran 3.5 mm. Dimensi smartphone ini adalah sebesar 188.4 x 107.6 x 102 mm bersama dengan ukuran layar 7 inci. Resolusi layar adalah 1024 x 600 piksel.

Lanjut ke bagian dapur pacunya, Mito Fantasy Tablet T61 dibekali bersama dengan mesin yang memadai canggih. Tablet pandai ini membawa prosesor Quad Core bersama dengan kecepatan 1.2 GHz. Prosesor yang sudah canggih ini di dukung bersama dengan RAM DDR3 1.3 GB. Mesin yang tangguh pastinya bisa menghasilkan performa yang luar biasa. Mito memang didesain khusus untuk bermain game. Mesinnya pun sudah memadai canggih dan tepat untuk memainkan game online. Sementara untuk memutar video, layar 7 inci ini bisa menyuguhkan gambar bergerak yang amat tajam dan halus.  

Review Smartphone Mito T61 Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lex Ramirez

0 comments:

Post a Comment