Thursday, June 2, 2016

Harga Hisense Pureshot Lite F30, Spesifikasi RAM 2GB

Smartphone Hisense Pureshot Lite F30 telah masuk pasar Indonesia dan diakses pre-order di tidak benar satu toko online terkemuka di tanah air. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, ponsel Pureshot Lite F30 ini membidik pasar entry-level.

Ponsel ini mengandalkan dukungan jaringan 4G LTE (Long Term Evolution) dan spesifikasi yang kompetitif. Penampilan ponsel Pureshot Lite F30 andalan Hisense ini memadai menarik dengan balutan casing metal yang kokoh dengan warna gold yang terkesan mewah.

Hisense termasuk membekali ponsel Pureshot Lite F30 ini dengan layar sentuh berteknologi IPS (In-Plane Switching) berukuran 5 inci yang disematkan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan menawarkan kerapatan 294 ppi. Ponsel 4G LTE ini memanfaatkan proses operasi Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka Vision UI 3.0 andalan Hisense. Tak disebutkan ada lapisan antigores pada layar smartphone kelas entry-level ini.

Performa yang di tawarkan oleh smartphone 4G Hisense Pureshot Lite F30 ini dapat dikatakan memadai berkompetisi di kelasnya menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB dengan dukungan chipset MediaTek MT6735M. Sisi grafis, ponsel ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-T720 MP.

Smartphone Hisense Pureshot Lite F30 di dukung kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan lima elemen lensa aperture f/2.2 lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash. Hisense mempersenjatai ponsel 4G LTE tidak mahal meriah ini dengan kamera depan resolusi 5 megapiksel fixed focus yang memadai mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Ponsel Pureshot Lite F30 andalan Hisense ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang ditambah dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Hisense termasuk membekali Pureshot Lite dengan baterai berkapasitas 2500mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. 

Harga Hisense Pureshot Lite F30, Spesifikasi RAM 2GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lex Ramirez

0 comments:

Post a Comment