Thursday, July 7, 2016

Harga dan Spesifikasi Advan i7A Terbaru Agustus 2016

Advan I7A adalah ponsel pintar paling baru yg dihadirkan pihak Advan utk disasarkan kepada pangsa pasar kelas menengah. Factor ini kelihatan dari seberapa terjangkaunya telpon pintar teranyar ini. Sebenarnya, telepon selular cerdas besutan Advan yg satu ini telah dikenalkan sejak th 2015. Cuma saja baru sejak mulai dijual dengan cara resmi di th 2016 ini. Advan memang lah terkenal di kalangan peminat gadget sbg pembuat yg senantiasa aktif menghadirkan produk-produk terkini. 

Tiap-tiap piranti yg diluncurkan senantiasa akan menarik perhatian warga. Macam Mana tak? Telepon Selular Advan ini telah di lengkapi dgn jaringan berteknologi 4G. Tapi, harganya tetap dapat dijangkau oleh tiap-tiap orang. Lain halnya bersama telpon pintar lain yg sama-sama sudah memanfaatkan tehnologi 4G namun dibanderol bersama harga di atas 3 jutaan. Telpon Pintar Advan yg dinamai i7 ini ialah tablet yg siap buat menyasar terhadap kalangan menengah bawah. 


Buat desainnya, Advan i7A ini diusung dgn monitor yg pass luas lantaran mempunyai ukuran 7.0 inchi. Monitor ini mempunyai resolusi segede resolusi 600 x 1024 pixels pula kerapatan mencapai 170 ppi per inchi. Technologi monitor yg dimanfaatkan yaitu IPS LCD capacitive touchscreen yg sanggup menyajikan penampakan bersama kedalaman mencapai 16 juta warna. Walau resolusi yg disediakan terbilang amat sangat minim, Advan mensiasatinya dgn feature multitouch yg mumpuni. 

Di Mana dgn feature tersebut, pembeli bisa mengoperasikan hp bersama lebih dari satu jari. Kebolehan multitouch yg disediakan serta pass responsif bersama perpaduan penampilan yg jernih. Tidak cuma hingga disitu, handphone pintar ini pula didukung dgn Eye Pro yg mengizinkan penggunanya buat menatap monitor hp lebih lama tidak dengan merasa kelelahan tidak dengan mesti mengurangi tingkat kecerahan & kontrasnya.

Harga dan Spesifikasi Advan i7A Terbaru Agustus 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lex Ramirez

0 comments:

Post a Comment